Adsense dan Surfer

AdSense adalah program yang mudah dipahami: ini adalah bentuk periklanan hebat yang membawa banyak manfaat bagi setiap orang di rantai. Dan tentu saja, melihat hasilnya pada bisnis (dan penerbit) orang mendorong bentuk publisitas ini.

Untuk audiens yang meramban, ini mungkin model paling mudah yang tersedia, karena mereka dapat diarahkan ke banyak situs baru yang tidak akan mereka temukan. Tak perlu dikatakan, jika Anda memiliki spanduk AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung, Anda akan tahu itu menawarkan keuntungan finansial yang besar.

Tetapi mengapa ini berhasil untuk orang yang mengklik tautan, dibandingkan dengan pendekatan standar?

Itu dibantu oleh masyarakat saat ini. Dengan blogger dan artikel berbasis informasi di internet, orang dapat didorong untuk menyelesaikan pembelian, yang mana adsense dapat memberikan tautan ke pemasok yang relevan sambil juga menguntungkan penerbit.

Dan hal yang baik tentang ini adalah ini berfungsi untuk pengunjung situs juga. Faktanya, Google menyadari bahwa dengan menyenangkan orang yang mencari sesuatu, dan mengarahkan mereka ke apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang menang.

Karena inilah banyak situs web yang mempromosikan melalui AdSense baik dalam konten maupun penelusuran. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya mengetahui bahwa itu berhasil untuk semua orang.

Jika kita melihat ke masa lalu, kita dapat menyadari bahwa publisitas semacam ini berdampak besar terhadap masyarakat, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kami masuk ke situs web dan kami melihat spanduk grafis, ide pertama kami adalah membatalkannya dari pikiran kami, karena itu bukan urusan kami.

Itu sebabnya iklan spanduk tradisional salah. Justru karena orang-orang menjadi paham sehingga mereka tidak melihat spanduk yang mencolok karena mereka pikir mereka akan kehilangan waktu dengan itu.

Kami sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik bagi kami. Dan kami terbiasa dengan grafik yang bagus. Jadi kami secara alami mengasosiasikan dua hal dan berpikir bahwa spanduk dengan grafik yang bagus tidak memiliki apa-apa untuk diberitahukan kepada kami.

Tapi kita mungkin melihat iklan teks karena kita sudah terbiasa dengan mereka yang ditargetkan pada apa yang kita cari. Pada dasarnya iklan-iklan ini telah memasarkan dirinya untuk dilihat oleh pengunjung manapun.

Ini adalah situasi tipikal “tanpa bulu, hanya barang”. Dan pada akhirnya itu berarti pengunjung akan melihat apa yang mereka minati, bukan beberapa grafik keren acak yang Anda berikan kepada mereka.

Seperti yang dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme periklanan ini, karena efisien dalam mengarahkan mereka ke halaman yang diminati dan dapat menawarkan banyak hal yang benar-benar ingin mereka lihat. Seseorang yang menemukan artikel tentang adsense mungkin sedang mencari sepatu atau melakukan penelitian tentang sepatu ketika mereka menemukan artikel tersebut.

Dan yang paling penting bagi semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya dapat ditingkatkan jika prosesnya semakin disempurnakan untuk membuat iklan lebih relevan dengan apa yang Anda cari, bukan hanya beberapa kata kunci di situs.

Saat ini, karena AdSense, para peselancar Internet mencari hal-hal terkait yang lebih menarik dari spanduk, dan perusahaan di balik situs (Google dan pengiklan) perlu memiliki ide yang lebih baik untuk ditampilkan, karena ekspektasi telah meningkat pesat.

Jadi, bisakah “Tidak melakukan kejahatan” benar-benar berhasil di pasar persaingan yang ketat saat ini? Nah, seperti yang Anda lihat, hal itu bisa dan memang benar. Dan Anda, sebagai pengunjung, adalah orang yang paling menikmati ini. Periklanan menjadi lebih sedikit beban dan lebih bermanfaat, dan masih merupakan manfaat yang dapat Anda pilih untuk diabaikan.

Spanduk yang tidak terlalu mencolok; spanduk yang sebenarnya mungkin Anda minati dan diklik berarti Anda tidak akan terlalu terganggu dengan menjelajahi web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang ditawari layanan yang relevan.

Meskipun beberapa mungkin merasa enggan membaca artikel yang ada di sana semata-mata untuk memaksa konsumen, niscaya tanpa pertimbangan ini mereka berguna. Pada akhirnya, iklan berarti Anda tidak perlu kembali ke beranda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.

Related Post